Pekan ASI Sedunia 2008 - AIMI

AIMI punya kabar seru nih! Bulan depan kan ada acara akbar di seluruh dunia yang namanya WORLD BREASTFEEDING WEEK. Tahun ini temanya "Mother Support: Going for the Gold!" Artinya, dukungan sesama ibu menyusui adalah kunci keberhasilan menyusui eksklusif! Nah, acara tersebut juga bakalan digelar DI SINI, di milis kita tercinta ini...

AIMI juga pengen ikut donk meramaikan acara mendunia ini. Kita akan mengadakan acara yg kita beri nama: "MENYUSUI SERENTAK IBU INDONESIA" Dukung Ibu Memberikan yang Terbaik.

AIMI ingin mengajak para bunda pejuang ASI di sini untuk bareng-bareng ngumpul:

SABTU, 2 AGUSTUS 2008

di Auditorium Gelanggang Remaja BULUNGAN (jl. Raya Bulungan No. 1, Jakarta Selatan), dari jam 9 pagi- 1 siang.

Di sana kita gelar acara MENYUSUI SERENTAK! Jangan takut, nggak bakal porno kok, karena masing-masing peserta akan menyusui dengan apron yang dibagikan gratis! Sekalian deh kita kopdar, sharing pengetahuan dan pengalaman plus dapet ilmu tambahan lagi tentang ASI karena akan ada talkshow juga bersama dokter Utami Roesli dan seleb yang masih menyusui.

Biar tambah seru lagi, siap-siap juga dapet DOOR PRIZE ya! Untuk bunda yang mau cari pernak-pernik seputar menyusui, di sini juga tempatnya, soalnya ada BAZAAR yang lengkap banget! Seru kan, all in one deh semua tentang ASInya!Ada beberapa persyaratan untuk ikutan acara ini:

  • Peserta akan dibatasi sebanyak 200 orang.
  • Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 30 Juli 2008 pukul 18.00 WIB.
  • Masih menyusui (baik bayi maupun toddler).
  • Selama acara DILARANG memperlihatkan dot dan botol susu beserta isinya.
  • HTM : Rp 25.ooo/orang
Yuk rame-rame daftar ke:Putri Tambunan di daftar-event@aimi-asi.org

Sampai ketemu ya di sana... Salam ASI!

--Nia Umar

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI)

nia@aimi-asi.org | www.aimi-asi.org

Menyusui: Anak Sehat, Keluarga Bahagia

AIMI adalah organisasi nirlaba yang berbasis kelompok sesama ibu menyusui dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan, informasi tentang ASI & prosentase ibu menyusui di Indonesia.

- dari milis asiforbaby (oleh AIMI)

Catatan:Kalau Anda tertarik dengan material promosi untuk World Breastfeeding Week (WBW) ini, silakan download material berikut dari WBW International.